-->

Karolus Ivan Purwoko

Informasi Android Dan Tekno

Sanji melanggar prinsipnya dan menendang wanita?

1.One piece chapter 870
Di dalam manga one piece chapter 870 diceritakan di arc whole cake island luffy dan aliansi nya bersama bege dan vinsmoke yang sudah menyelamatkan sanji dan kabur menggunakan big father yaitu kemampuan bege dari kejaran big mom. Singkat cerita bege harus menjadi bentuknya yang normal agar bisa dibawa terbang oleh caesar sementara vinsmoke dan keluarganya melindungi mereka dari serangan anak buah big mom Tapi di akhir chapter sanji dan luffy menyerang big mom secara bersamaan ini berarti sanji menyerang wanita dan melanggar prinsipnya? sebagai laki laki sejati sanji punya prinsip yaitu tidak menyakiti wanita apalagi memukul dan menendangnya, kok bisa? Dan apa jawaban Oda mengenai ini.! 

2.Jawaban Oda

  Di volume dari manga one piece yaitu volume 94 Oda menjawab: 

In that situation, Reiju will be punched by Big Mom. Now let's see, is it possible to stop Big Mom's fist just by holding it as usual? Obviously not, so he stopped it with his feet. Oda answered.

 After all, this is not completely attacking. Sanji is more like protecting Reiju and himself, therefore Sanji does not violate his own principle not to attack women!. Oda continued.


 3.Big Mom

Oda benar, lagi pula kan yang sekarang dilawan big mom. Meskipun sanji sudah melanggar prinsipnya untuk menyerang wanita yang serangannya dikombinasikan dengan elephant gun milik luffy tapi big mom sendiri tidak terluka ataupun tergores sedikit pun terkena serangan sanji yang sudah dikombinasikan oleh luffy.
Dan juga sanji punya alasan untuk menyerang big mom yaitu untuk melindungi Reiju dari pukulan big mom.
Nah jadi buat sahabat one piece yang nanya kenapa sanji melanggar prinsipnya, seperti kata Oda sanji tidak melanggar prinspinya dan juga sanji menyerang big mom untuk melindungi Reiju dari pukulan big mom walaupun serangan sanji sudah dikombinasikan oleh serangan luffy tapi big mom sendiri tidak apa apa terkena serangan tersebut

Baca juga:

0 comments



Emoticon