-->

Karolus Ivan Purwoko

Informasi Android Dan Tekno

Tutorial gampang sampai mythic dan tutorial Hero martis

Assalamualaikum teman teman balik lagi bersama saya di trikonline1.blogspot.com
Kali ini saya akan kasih trik cara mudah solo main mobile legend sampai mythic yaitu dengan cara pakai Hero Hero yg lagi op seperti Kadita, martis, dll tapi kali ini saya gak akan bahas soal Kadita atau apa sedangkan kali ini saya akan membahas tentang martis.
Pertama yg harus kalian tahu tentang martis martis itu adalah Hero yg sangat op
Dan jika kalian masih di warrior sampai GM kalian wajib Makai martis dengan spell retribution sedangkan jika tier kalian epic sampai mythic kalian harus liat dulu musuh pick apa kalau di sana ada Hero yg bisa membuat martis diam seperti aurora, saber . bersambung saya akan buat part 2 besok jadi tunggu aja besok ya kira2 besok jam 3 sore blog nya akan saya upload
Di part 2 saya akan bahas gear,sama emblem yg cocok buat martis.  Thanks

Baca juga:

Tags:

0 comments



Emoticon