-->

Karolus Ivan Purwoko

Informasi Android Dan Tekno

Tutorial sampai mythic part 2

Hallo teman teman balik lagi bersama saya di trikonline1.blogspot.com Kali ini saya akan buat part 2 tentang tutorial gamapang samapai mythic pakai Hero martis Emblem untuk yg cocok untuk martis yaitu knp saya pilih emblem assasin yaitu karena ada bounty hunternya yaitu jika kill musuh kita akan dapat gold untuk membeli item sedangkan knp saya gak pakai emblem physical atau fighter karena mereka gak ada bounty Hunter tapi sebenarnya martis itu bisa pakai emblem apa aja yg penting dan ada yg nanya bang tapi emblem assasin saya blm tinggi level nya itu gimana nahh kalau kayak gitu mendingan teman teman pakai emblem kalian yg level nya lebih tinggi Ok kita lanjut ke gear nya atau item nya Pertama ada gear magic defense yaitu dipakai jika musuh ada yg pakai magic melebihi 1 Kedua ada gear armor itu dipakai ketika pyhical damage musuh melebihi 2 Ke tiga gear standar ini bisa kalian pakai saat musuh pyhical sama magic damage nya sama maksudnya sama apa bang maksudnya itu adalah ketika pyhical sama magic damage nya itu seimbang tapi jika kalian menang level di early game kalian bisa pakai build yg standar Ok segitu dulu yg bisa saya jelasin jika ada yg masih kurang paham kalian bisa komen di bawah atau gak saya buat part 3 nya yaitu tentang video tutorial martis agar kalian paham saya akan buat part 3 nya jika kalian masih blm paham dengan cara komen di bawah

Baca juga:

Tags:

0 comments



Emoticon